Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Trenggalek Umumkan 39 Peserta Existing yang Lolos

panwascam

Pengumuman peserta existing yang lolos dapat diunduh pada link di berita dan pengumuman

trenggalek.bawaslu.go.id - Bawaslu Kabupaten Trenggalek telah melaksanakan evaluasi kinerja terhadap Panwaslu Kecamatan Existing yang mendaftar untuk menjadi Panwaslu Kecamatan di Pemilihan Tahun 2024 ini. 

Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022.

" Bawaslu Kabupaten Trenggalek telah mengumumkan nama-nama peserta existing dalam pelaksanaan pembentukan Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Tahun 2024 di Kabupaten Trenggalek dari total 42 orang Panwaslu Kecamatan ada sebanyak 39 orang Panwaslu Kecamatan yang kemarin telah dilakukan penilaian kinerja portofolio dan penilaian atasan langsung. Hasil penilaian tersebut telah kami konsultasikan ke Bawaslu Provinsi Jawa Timur sehingga kemarin tanggal 2 Mei 2024 kita sudah umumkan Panwaslu Kecamatan Existing yang Lolos pada pelaksanaan pemilihan tahun 2024". kata Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Organisasi Pendidikan dan Pelatihan Bawaslu Kabupaten Trenggalek Ahmad Rokhani.

"Rokhani menambahkan harapan kami untuk peserta existing yang kategori memenuhi syarat ini nanti bisa melaksanakan tugas-tugas sebaik mungkin lebih baik dari pelaksanaan pemilihan sebelumnya". imbuhnya.